Kamis, 23 Februari 2012

Mengingatkan

tadi pagi, gue dapet sms dari guru BK pas sma dulu.
Bukan kesulitan yang membuat kita TAKUT, tapi ketakutanlah yang membuat kita SULIT. karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah untuk mencoba. maka jangan katakan pada ALLAH SWT : "aku punya masalah". namun katakanlahpada masalah : "aku punya ALLAH Yang Maha SEGALANYA." (Ali bin Abi Thalib )
Subhannallah Allahu Akbar. lalu apa yang patut ditakuti dalam hidup ini jika selalu bersama ALLAH? bacalah surat Al-Baqarah (152-153) yang berbunyi :
" ingatlah aku, pasti aku akan ingat kepadamu. bersyukurlah kepadaku dan jangan kufuri nikmatku. jadikan shalat dan sabar sebagai penolongmu. "

alhamdulillah hari ini aku di ingatkan. semoga bermanfaat bagi diri saya maupun bagi kalian yang membaca :)
terimakasih.

Tidak ada komentar: